Yusuf, Arifin (2021) LAPORAN AKHIR TAHUN PENELITIAN DASAR UNGGULAN PERGURUAN TINGGI PENYUSUNAN INDEKS ETIKA PELAYANAN PENDIDIKAN DI PERGURUAN TINGGI Tahun ke-2 dari rencana 3 tahun. Project Report. UNSPECIFIED.
|
Text
laporan_akhir_Dr_ERNI_RUSYANI_S_E___M_M_-3.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Dalam pelayanan jasa perguruan tinggi aspek etika merupakan hal yang sangat penting, mengingat kesadaran masyarakat yang semakin meningkat akan pentingnya penyelenggaraan pendidikan yang beretika (Newman, 2008). Etika merupakan sarana memenuhi pelayanan jasa, hal tersebut sejalan dengan prinsip good business is good ethics yang menunjukkan bahwa penyedia jasa harus memiliki integritas untuk mencapai keuntungan jangka panjang, sehingga etika merupakan hal yang harus dijaga dan dilaksanakan secara terus menerus. Penelitian ini bertujuan untuk menyusun indeks etika pelayanan pendidikan di Perguruan Tinggi di Indonesia dengan pendekatan pemasaran jasa pendidikan. Metode penelitian yang diterapkan adalah pendekatan kuantitatif, dengan populasinya adalah sample Mahasiswa Perguruan Tinggi di Kota Jakarta, Kota Banjarmasin dan Kota Makassar. Keluaran yang akan dicapai dalam penelitian ini adalah indeks etika pelayanan pendidikan perguruan tinggi, publikasi ilmiah dalam jurnal nasional dan internasional. Kebaharuan dari penelitian ini alah alat ukur berupa indeks etika pelayanan pendidikan di perguruan tinggi. Kata Kunci: Etika Pelayanan Pendidikan Perguruan Tinggi
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Subjects: | DOCUMENT |
Divisions: | Dokumen Unpas > 2018 |
Depositing User: | asep suryana |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 04:28 |
Last Modified: | 09 Feb 2021 04:28 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/50408 |
Actions (login required)
View Item |