OPTIMASI SOLUSI PERANCANGAN ROUTE-ROUTE KENDARAAN BERKAPASITAS PEMBUANGAN SAMPAH DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN ANT COLLONY OPTIMIZATION

Dadan Wardani, NPM: 148030018 (2021) OPTIMASI SOLUSI PERANCANGAN ROUTE-ROUTE KENDARAAN BERKAPASITAS PEMBUANGAN SAMPAH DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN ANT COLLONY OPTIMIZATION. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

Full text not available from this repository.

Abstract

NP-Hard Multi depot vehicle routing problem (MDVRP) dengan suatu hasil dari VRP Classical dengan pengecualian kendaraan tersebut berdasarkan kepada satu depot dari sekian banyak depot, yang akan melayani setiap pelanggan yang akan kembali ke depot. Penemuan Optimasi solusi untuk MDVRP yang sekarang sudah di-komputasi secara intractable untuk praktek ukuran permasalahan yang ditentukan, dan berbagai macam Methaheuristics memakai pengembangan algoritma-algoritma yang telah terus-terusan ditulis pada literature. Pada pekerjaan dimana suatu effisiensi multi populasi,pengembangan algoritma yang berdasarkan pada panjangnya populasi layer-layer untuk MDVRP yang sekarang sudah ditulis. Strategi-strategi tiga layer yang sedang dan sudah ditulis dan evaluasi multi tujuan yang sudah diakui dengan ukuran beberapa pendekatan. Suatu study yang empiris melalui pendekatan yang sudah ditulis dengan hasil pengembangan algoritma-algoritma dan methaheuristics yang lain yang telah dilakukan tanpa penggunaaan percabangan data yang telah diketahui. Penemuan yang banyak dipakai pada keadaan qualitas solusi yang baik. Kata kunci : VRP-Classic, depot, layer, NP-Hard.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Teknik Industri 2018
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 18 Jan 2021 04:07
Last Modified: 18 Jan 2021 04:37
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/50266

Actions (login required)

View Item View Item