AYI MUHIBAN, NPM : 169010029 (2021) ANALISIS KINERJA PROMOSI, KINERJA PELAYANAN DAN PEMASARAN KERELASIAN PELANGGAN TERHADAP NILAI PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN PELANGGAN PEST MANAGEMENT (SURVEY PADA PELANGGAN PEST MANAGEMENT DI WILAYAH METROPOLITAN BANDUNG RAYA) ANALYSIS OF PROMOTION PERFORMANCE, SERVICE PERFORMANCE AND MARKETING CUSTOMER RELATIONSHIP TO CUSTOMER VALUE AND IMPLICATIONS ON PEST MANAGEMENT CUSTOMER TRUST (SURVEY ON PEST MANAGEMENT CUSTOMERS IN THE BANDUNG RAYA METROPOLITAN AREA). Disertasi(S3) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.
Full text not available from this repository.Abstract
Ayi Muhiban, NPM: 169010029, “Analisis kinerja promosi, kinerja pelayanan dan pemasaran kerelasian pelanggan terhadap nilai pelanggan serta implikasinya pada kepercayaan pelanggan pest management (survey pada perusahaan pest management di wilayah Metropolitan Bandung Raya)”. Prof.Dr.Ir.H.Eddy Jusuf,Sp,M.Si,M.Kom sebagai Promotor dan Dr.H.Popo Suryana,SE,M.Si sebagai Co Promotor. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kinerja promosi, kinerja pelayanan dan pemasaran kerelasian pelanggan terhadap Nilai Pelanggan serta implikasinya terhadap kepercayaan pelanggan pest management diwilayah metropolitan bandung raya. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan perorangan pest management, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah sebesar 346 responden dengan menggunakan teknik penentuan sampel proposionalle cluster stratiefied random sampling. Untuk menjawab masalah penelitian dan pengujian hipotesis penelitian maka digunakan teknik SEM Implikasi manajerial dalam penelitian ini adalah kepercayaan pelanggan pest management diwilayah metropolitan bandung raya. Metoda penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif analisis dengan populasi sebanyak 2550 pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kinerja promosi berada pada kategori kurang Komunikatif , Kinerja Pelayanan berada pada kategori cukup qualified, Nilai Pelanggan berada pada kategori tidak kooperatif dan Kepercayaan pada kategori cukup confident. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Kinerja Promosi berpengaruh terhadap Nilai Pelanggan sebesar 20,9 persen 2) Kinerja Pelayanan perusahaan berpengaruh terhadap Nilai pelanggan sebesar 28,0 persen 3) Pemasaran Kerelasian Pelanggan berpengaruh terhadap nilai pelanggan 22,8 persen sehingga pengaruh totalnya 0.771 persen. Hasil pengujian menunjukkan koefisien determinasi sebesar 77,1 persen dan Py 22,9 persen,.Nilai pelanggan menunjukkan koefisien determinasi sebesar 81,6 persen dan Py 18,4 persen, dari variabel Nilai pelanggan terhadap kepercayaan Kata kunci : Kinerja Promosi, Kinerja Pelayanan, Pemasaran Kerelasian Pelanggan, Nilai Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Disertasi(S3)) |
---|---|
Subjects: | RESEARCH REPORT |
Divisions: | Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2017 |
Depositing User: | Mrs Lusiawati - |
Date Deposited: | 05 Jan 2021 07:30 |
Last Modified: | 05 Jan 2021 07:53 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/50221 |
Actions (login required)
View Item |