ANALISIS HASIL BELAJAR SISWA DENGAN PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT DI SEKOLAH DASAR

RIZKI APRIANI, 165060106 (2020) ANALISIS HASIL BELAJAR SISWA DENGAN PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT DI SEKOLAH DASAR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
1. COVER SKRIPSI RIZKI.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Lembar Pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. Abstrak B. Indonesia.pdf

Download (4kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. Abstrak B. Inggris.pdf

Download (4kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. Abstrak B. Sunda.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. Bab 1.pdf

Download (228kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. Bab 2.pdf

Download (431kB) | Preview
[img] Text
15. Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (443kB)
[img] Text
16. Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (707kB)
[img] Text
17. Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6kB)
[img]
Preview
Text
18. Daftar Pustaka.pdf

Download (243kB) | Preview
Official URL: https://fkip.unpas.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik khususnya pendidikan sekolah dasar dengan menggunakan model pembelajaran Cooperative Learning Tipe Team Games Tournament . penelitian ini didasari oleh temuan pada saat observasi terlihat bahwa peserta didik kurang terlibat dalam melakukan kegiatan praktik dalam proses pembelajaran. Metode penelitian yang digunakan pada model pembelajaran Cooperative Learning Tipe Team Games Tournament ini adalah metode kualitatif dengan menggunakan studi literature. Data yang dikumpulkan terdiri dari data primer dan data sekunder. Dari hasil analisis yang dilakukan oleh beberapa peneliti dapat disimpulkan bahwa implementasi model pembelajaran Cooperative Learning Tipe Team Games Tournament pembelajaran yang masih berpusat kepada pendidik bergeser menjadi berpuasat kepada peserta didik.. model pembelajaran Cooperative Learning Tipe Team Games Tournament dapat meningkatkan hasil belajar peserta didik sehingga dapat berpengaruh secara signifikan terhadap hasil belajar peserta didik dan terlihat dari peningkatan hasil belajar peserta didik setiap melakukan kegiatan pembelajaran. Kata kunci : Hasil belajar, Cooperative Learning Team Games Tournament.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > PGSD 2018
Depositing User: Iyas -
Date Deposited: 10 Dec 2020 07:06
Last Modified: 10 Dec 2020 07:06
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/50126

Actions (login required)

View Item View Item