The Influence of Brand Image, Price and Service Quality on Purchasing Decisions and Customer Satisfaction and its implications for customer loyalty to customers of the Horison Hotel Group in West Java.

Dino Gustaf Leonandri, NPM : 149010068 (2020) The Influence of Brand Image, Price and Service Quality on Purchasing Decisions and Customer Satisfaction and its implications for customer loyalty to customers of the Horison Hotel Group in West Java. Disertasi(S3) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

[img] Text
JOURNAL DINO-TERBUKA.docx

Download (363kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui adanya pengaruh Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Serta Implikasinya Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Pelanggan Group Hotel Horison Area Jawa Barat. Loyalitas Pelanggan di Group Hotel Horison Area Jawa Barat berdasarkan tingkat penjualan hotel pada periode tahun 2016 - 2018 mengalami penurunan baik dari harga jual maupun tingkat hunian . Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Lauanan Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Serta Imolikasinya Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Pelanggan Group Hotel Horison Area Jawa Barat. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif eksplanatori. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi. Pengambilan sampel menggunakan proportionate random sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2018. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwa pengaruh citra merek, harga dan kualitas layanan hotel termasuk dalam kriteria cukup baik menuju sangat baik. Terdapat pengaruh citra merek, harga dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen baik secara simultan maupun parsial dan berpegaruh pada loyalitas pelanggan group Hotel Horison area jawa barat Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Kualitas Layanan , Keputusan Pembelian, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen ualitas pelayanan, kualitas produk, kepuasan konsumen, restoran.

Item Type: Thesis (Disertasi(S3))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2018
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 25 Nov 2020 03:40
Last Modified: 25 Nov 2020 03:40
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/50086

Actions (login required)

View Item View Item