PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP NILAI PELAYANAN SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS (Survey Pada Pelanggan PT Jasa Medivest Kota Bandung)

RANDI SURYAWIYANA, NPM : 178020073 (2020) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP NILAI PELAYANAN SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS (Survey Pada Pelanggan PT Jasa Medivest Kota Bandung). Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

[img] Text
DAFTAR ISI, Randy, Sept, 2019.doc

Download (425kB)
[img] Text
Bab I Rendy, Sept, 2019.doc

Download (246kB)
[img] Text
BAB II Rendy, September, 2019.doc

Download (329kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA, Sept. 2019.doc

Download (39kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh relationship marketing terhadap nilai pelayanan serta implikasinya pada loyalitas (survey pada pelanggan PT Jasa Medivest Kota Bandung). Hasil penelitian diharapkan dapat menyumbangkan gagasan pemikiran yang dapat mendorong perusahaan untuk dapat lebih meningkatkan pelayanan dimasa mendatang dalam menghadapi persaingan yang semakin kompetitif. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, Pengambilan sampel menggunakan consecutive sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2019. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara umum relationship marketing masuk dalam kategori cukup baik begitu juga nilai pelayanan dan loyalitas pelanggan cenderung cukup loyal. Terdapat pengaruh relationship marketing terhadap nilai pelayanan serta implikasinya pada loyalitas pelanggan PT Jasa Medivest Kota Bandung. Nilai positif ini mengindikasikan bahwa semakin tinggi nilai pelayanan yang dirasakan pelanggan dalam mengkonsumsi pelayanan, maka loyalitas pelanggan PT Jasa Medivest Kota Bandung akan meningkat. Kata Kunci : Relationship Marketing, Nilai Pelayanan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2018
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 19 Nov 2020 04:05
Last Modified: 19 Nov 2020 04:05
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/50055

Actions (login required)

View Item View Item