ANALISIS IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PROBING-PROMPTING DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA

GITA INDAH NURIMAN, 165050060 (2020) ANALISIS IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PROBING-PROMPTING DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. lembar pengesahan.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. ABSTRACK.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I.pdf

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II.pdf

Download (113kB) | Preview
[img] Text
8. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (114kB)
[img] Text
9. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
10. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (58kB)
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (87kB) | Preview
Official URL: https://fkip.unpas.ac.id/

Abstract

Kemampuan komunikasi merupakan salah satu faktor terpenting yang dibutuhkan dalam proses pembelajaran matematika. Namun kemampuan komunikasi matematis siswa ternyata masih rendah. Penyebabnya adalah tidak mampu menyajikan permasalahan kedalam model matematika dengan tepat. Salah satu alternatif pembelajaran yang dapat meningkatkan kemampuan komunikasi matematis dan adalah model pembelajaran Probing-Prompting. Tujuan dari penelitian ini untuk: (1) Menganalisis konsep kemampuan komunikasi matematis; (2) Menganalisis konsep model pembelajaran probing-prompting; (3) Menganalisis Implementasi model pembelajaran probing-prompting dalam meningkatkan kemampuan komunikasi matematis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian studi literatur. Sumber data yang digunakan berupa data primer dan data sekunder. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah Editing, Organizing, dan Finding. Analisis yang digunakan berupa deduktif, induktif, dan interpretatif. Berdasarkan penelitian diperoleh kesimpulan: Model pembelajaran Probing-Prompting dapat meningkatkan terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa. Kata kunci: Kemampuan Komunikasi Matematis, Model Pembelajaran ProbingPrompting

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Matematika 2018
Depositing User: Iyas -
Date Deposited: 05 Nov 2020 06:49
Last Modified: 05 Nov 2020 06:49
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/49936

Actions (login required)

View Item View Item