PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK INDIHOME DARI PT. TELKOM CIREBON

REIZHA NOVAL HERDIANA, 142040078 (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK INDIHOME DARI PT. TELKOM CIREBON. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img] Spreadsheet
DATA TABULASI KUESIONER (1).xlsx

Download (19kB)
[img] Text
lembar pengesahan.docx

Download (17kB)
[img] Text
UJI SPSS.docx

Download (98kB)
[img] Text
COVER Skripsi .docx

Download (62kB)
[img] Text
lembar pengesahan TTD.docx

Download (318kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (13kB)
[img] Text
BAB 1.docx

Download (36kB)
[img] Text
BAB 2.docx

Download (56kB)
[img] Text
ABSTRAK 3.docx

Download (18kB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh fenomena yang sedang terjadi saat ini yaitu bermunculan komplain-komplain dan persaingan. Hasil akhir yang indah menjadi nilai jual untuk meraih pasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menjawab pertanyaan yang menjadi rumusan masalah. “bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan bagi para pengguna indihome?”. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 60 konsumen indihome warga kalijaga permai Cirebon. Penelitian ini menggunakan menggunakan penelitian kuantitatif & deskriptif. Hasil penelitian menunjukan bahwa berdasarkan hasil uji 1 Kualitas Produk memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Besarnya sumbangan Pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 28,51% dan sumbangan pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 71,49%. Factor lain sebuah Produk diharapkan mampu bersaing dengan para pesaing dalam memberikan nilai tambah bagi pemenuhan kebutuhan hidup sesuai dengan Kualitas Produk itu sendiri yaitu kemampuan dari suatu barang dan jasa yang berkaitan dengan kebutuhan pelanggan yang sudah layak diperjualbelikan sesuai harapan dari pelanggan. Dalam penelitian ini djumpai hambatan hambatan yang dialami oleh perusaan itu sendiri seperti sering keluar masuknya karyawan, tidak adanya pelatihan, pemasangan produk yang mahal. Ada pula saran yang kemungkinan dapat mengatasi hambatan itu sendiri seperti mengadakannya pelatihan, meningkatkan bonus terhadap karyawan apabila mendapatkan pelanggan, serta meningkatkan service baik dari pemasangan ataupun produk itu sendiri. Penelitian ini menunjukan bahwa Kepuasan Pelanggan pada Indihome dipengaruhi oleh Kualitas Produk. Kata Kunci: Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2014
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 27 Oct 2020 00:57
Last Modified: 27 Oct 2020 00:57
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/49771

Actions (login required)

View Item View Item