REIZHA NOVAL HERDIANA, 142040078 (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK INDIHOME DARI PT. TELKOM CIREBON. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
Spreadsheet
DATA TABULASI KUESIONER (1).xlsx Download (19kB) |
|
Text
lembar pengesahan.docx Download (17kB) |
|
Text
UJI SPSS.docx Download (98kB) |
|
Text
COVER Skripsi .docx Download (62kB) |
|
Text
lembar pengesahan TTD.docx Download (318kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (13kB) |
|
Text
BAB 1.docx Download (36kB) |
|
Text
BAB 2.docx Download (56kB) |
|
Text
ABSTRAK 3.docx Download (18kB) |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh fenomena yang sedang terjadi saat ini yaitu bermunculan komplain-komplain dan persaingan. Hasil akhir yang indah menjadi nilai jual untuk meraih pasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menjawab pertanyaan yang menjadi rumusan masalah. “bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan bagi para pengguna indihome?”. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 60 konsumen indihome warga kalijaga permai Cirebon. Penelitian ini menggunakan menggunakan penelitian kuantitatif & deskriptif. Hasil penelitian menunjukan bahwa berdasarkan hasil uji 1 Kualitas Produk memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Besarnya sumbangan Pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 28,51% dan sumbangan pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 71,49%. Factor lain sebuah Produk diharapkan mampu bersaing dengan para pesaing dalam memberikan nilai tambah bagi pemenuhan kebutuhan hidup sesuai dengan Kualitas Produk itu sendiri yaitu kemampuan dari suatu barang dan jasa yang berkaitan dengan kebutuhan pelanggan yang sudah layak diperjualbelikan sesuai harapan dari pelanggan. Dalam penelitian ini djumpai hambatan hambatan yang dialami oleh perusaan itu sendiri seperti sering keluar masuknya karyawan, tidak adanya pelatihan, pemasangan produk yang mahal. Ada pula saran yang kemungkinan dapat mengatasi hambatan itu sendiri seperti mengadakannya pelatihan, meningkatkan bonus terhadap karyawan apabila mendapatkan pelanggan, serta meningkatkan service baik dari pemasangan ataupun produk itu sendiri. Penelitian ini menunjukan bahwa Kepuasan Pelanggan pada Indihome dipengaruhi oleh Kualitas Produk. Kata Kunci: Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2014 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 27 Oct 2020 00:57 |
Last Modified: | 27 Oct 2020 00:57 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/49771 |
Actions (login required)
View Item |