PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Café & Restoran Ayam Geprek Queen Kota Cirebon)

Moh .Rizal Fahmi, 154010063 and Dr. H. Heru Setiawan, SE.,MM, Pembimbing (2020) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Café & Restoran Ayam Geprek Queen Kota Cirebon). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
cover skripsi.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (509kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (297kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (25kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Stress Kerja, Motivasi, terhadap Kinerja Pegawai pada pegawai PT. Taspen (Persero) KCU Bandung. Pada penelitian ini, variabel bebas terdiri dari Stress Kerja dan Motivasi. Variabel terikat adalah Kinerja Pegawai. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dimana sampel yang digunakan adalah seluruh pegawai PT. Taspen (Persero) KCU Bandung yang berjumlah 57 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode sampling jenuh. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner. Model analisis yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa koefisien determinasi parsial yaitu Stress Kerja dan Motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pegawai sebesar 63,4%. dan sisanya merupakan faktor lainnya yang tidak diteliti oleh peneliti sebesar 36,6%. Perhitungan dari koefisien determinasi parsial yaitu pengaruh Stress Kerja terhadap Kinerja Pegawai sebesar 22,41% dan Motivasi terhadap Kinerja Pegawai sebesar 40,99%. Kata Kunci : Stress Kerja, Motivasi, Kinerja Pegawai.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 26 Oct 2020 06:09
Last Modified: 26 Oct 2020 06:09
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/49748

Actions (login required)

View Item View Item