PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK PIXY DI KOTA BANDUNG (Survey Pada Konsumen Offline Store Pixy)

DEVITA SEPTIANY, 134010375 and Dr, Wasito, SE.,MSIE, Pembimbing (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK PIXY DI KOTA BANDUNG (Survey Pada Konsumen Offline Store Pixy). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (17kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Judul: Pengaruh Brand Image Dan Celebrity Endorser Terhadap Proses Keputusan Pembelian Kosmetik Pixy Di Kota Bandung (Survey Pada Konsumen Offline Store Pixy) Objek dalam penelitian ini adalah Kosmetik Pixy penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Celebrity Endorser terhadap Proses Keputusan Pembelian. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah mengunakan data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu membagikan kuisioner kepada 100 orang responden konsumen Kosmetik Pixy. Sedangkan Teknik sampling yang digunakan untuk menghitung besarnya ukuran sampel adalah nonprobability sampling. Hasil penelitian mengunakan metode analisis regresi linier Berganda, Uji validitas, Uji reliabilitas, analisis Korelasi Berganda, Koefisien Determinasi, Koefisien Determinasi Parsial, Uji hipotesis Parsial, Uji hipotesis Simultan, serta hasil penelitian menunjukan variabel Brand Image dan Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap Proses Keputusan Pembelian. Sesuai perhitungan statistik, Brand Image dan Celebrity Endorser memberikan kontribusi terhadap Proses Keputusan Pembelian Kosmetik Pixy sebesar 74% sedangkan 26% merupakan pengaruh variabel lain yang tidak diteliti. Kata Kunci: Brand Image, Celebrity Endorser dan Proses Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 26 Oct 2020 05:19
Last Modified: 26 Oct 2020 05:19
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/49738

Actions (login required)

View Item View Item