Atika Dewi, 162010062 (2020) PENGARUH KINERJA PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN BANGKA. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
Observasi.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Petunjuk Pengisian Angket.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text
Regresi.pdf Download (72kB) | Preview |
|
|
Text
Cover.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (374kB) | Preview |
|
|
Text
Surat Keterangan Angket.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text
Uji Validitas Variabel Y.pdf Download (143kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (189kB) | Preview |
|
|
Text
Wawancara.pdf Download (215kB) | Preview |
|
|
Text
Uji Validitas Variabel X.pdf Download (141kB) | Preview |
|
|
Text
Reliabel.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text
ANGKET.pdf Download (198kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (494kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (281kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh data dan menggambarkan informasi secara jelas mengenai pengaruh kinerja pegawai terhadap kualitas Pelayanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bangka. Selain itu, penelitian ini berusaha untuk mengembangkan informasi mengenai pengaruh kinerja pegawai terhadap kualitas pelayanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bangka. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Penelitian kuantitatif berusaha menggambarkan sesuatu secara deduktif. Data yang dikumpulkan disusun secara sistematis yang menggambarkan fakta pada waktu penelitian berlangsung, kemudian fakta tersebut dijelaskan dan kemudian di analisis oleh teori yang ada sehingga dapat digunakan untuk menguji kebenaran atau data yang ada lalu dianalisis menjadi sebuah kesimpulan sehingga dapat disusun menjadi sebuah karya ilmiah. Dari hasil perhitungan tentang penelitian ini, diperoleh R Square sebesar 0,864 yang mengandung pengertian bahwa pengaruh variabel bebas (Kinerja Pegawai) terhadap variabel terikat (Kualitas Pelayanan) adalah sebesar 86,4%. Dengan demikian, hipotesis konseptual mengenai pengaruh kinerja pegawai terhadap kualitas pelayanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bangka dapat dikatakan teruji. Kata Kunci : Kinerja, Pelayanan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2016 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 24 Oct 2020 01:43 |
Last Modified: | 24 Oct 2020 01:43 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/49683 |
Actions (login required)
View Item |