ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX (4P) TERHADAP KINERJA PEMASARAN PRODUK YOGHURT “YOUJELL” DI PT. INSAN MUDA BERDIKARI (STUDI KASUS : PT. INSAN MUDA BERDIKARI)

ALDINO ANDRI RUHIYAT, mhs and Chevy Sumerli, ds (2020) ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX (4P) TERHADAP KINERJA PEMASARAN PRODUK YOGHURT “YOUJELL” DI PT. INSAN MUDA BERDIKARI (STUDI KASUS : PT. INSAN MUDA BERDIKARI). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Teknik Unpas.

[img]
Preview
Text
Aldino Andri Ruhiyat 143010002 Teknik Industri.pdf

Download (587kB) | Preview
Official URL: http:/www.teknik.unpas.ac.id

Abstract

ABSTRAK PT. Insan Muda Berdikari adalah perusahaan yang bergerak dibidang agribisnis bidang sapi perah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi marketing mix dan peran masing-masing dari product, place, price, promotion di PT. Insan Muda Berdikari. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data dari penelitian ini diperoleh dari 96 responden melalui observasi langsung dan kuesioner. Penelitian ini menggunakan metoda analisis jalur (path analysis) untuk menganalisis pola hubungan antar variabel dan untuk mengetahui pengaruh langsung maupun tidak langsung seperangkat variabel bebas (eksogen) terhadap variabel terikat (endogen). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel promosi pada marketing mix sangat mempengaruhi kinerja pemasaran sebesar 55,81%. Nilai t pada variabel promosi sebesar 6,65 dengan taraf signifikannya sebesar 0,05. Hal ini disebabkan karena terjalin komunikasi yang baik antara konsumen dengan sales girl dan sales man. Kata Kunci : Marketing Mix ,Path Analysis, Kinerja Pemasaran

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri 2018
Depositing User: Ms sri -
Date Deposited: 20 Oct 2020 06:42
Last Modified: 20 Oct 2020 06:42
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/49557

Actions (login required)

View Item View Item