STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA TOGA PEAK CAFE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

Sarah Djuliani Maulidya, 162050037 (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA TOGA PEAK CAFE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (438kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi Pemasaran padaToga Peak Cafe melalui Media Sosial Instagram.” Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran di toga peak cafe melalui media sosial instagram. Penelitian ini menggunakan teori Integrated Marketing Communication dari Terence A. Shimp, maka dari itu tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui periklanan (adverstising), Public Relations, Event Sponsorship, promosi penjualan(Sales Promotion), dan penjualan personal (Personal Selling). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif dengan pendekatan desktiptif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan cara observasi, wawancara, dokumentasi. Hasil penelitian mengenai strategi komuunikasi penasaran melalui media sosial instagram yang dilakukan oleh Toga Peak Cafe yaitu dalam periklanan Toga Peak Cafe menggunakan instagramnya sebagai media untuk menyebarkan informasi yang berkaitan dengan Toga Peak Cafe. Strategi Public Relations yang dilakukan dengan menciptakan hubungan baik dengan masyarakat sekitar dan pelanggannya. Strategi Event Sponsorship dilakukan Toga Peak Cafe dengan cara mendukung acara acara lokal. Sales Promotion yang dilakukan Toga Peak Cafe masih belum dilakukan dengan baik. Strategi Personal Selling yang dilakukan Toga Peak Cafe adalah dengan menawarkan rekomendasi menu kepada pelanggan saat memesan. Saran yang ingin disampaikan oleh peneliti untuk Toga Peak Cafe yaitu lebih aktif lagi menggunakan sosial media sebagai media untuk promosi, lebih aktif mengadakan event event yang dapat membuat Toga Peak Cafe lebih dikenal masyarakat, serta membua promosi promosi menarik sehingga masyarakat tertarik. Kata Kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran, Komunikasi Pemasaran, Toga Peak Cafe

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2016
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 15 Oct 2020 01:35
Last Modified: 15 Oct 2020 01:35
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/49141

Actions (login required)

View Item View Item