Risma Ayu Puspita, NPM. 178060024 IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN LAPS-HEURISTICS TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR BERDASARKAN POLA ASUH ORANG TUA SISWA SMK GALUH PAKUAN. Thesis(S2) thesis, UNSPECIFIED.
Text
Risma Ayu Puspita_MPM copy.docx Download (36kB) |
||
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text
Halaman Judul, Lembar Pengesahan, Lembar Pernyataan, Pengantar, Ucapan Terimakasih.pdf Download (404kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (217kB) | Preview |
|
Text
Bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (224kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (325kB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (84kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui peningkatan kemampuan pemahaman matematis siswa SMK Galuh Pakuan yang memperoleh pembelajaran LAPS-Heuristics. Penelitian ini termasuk dalam penelitian campuran tipe Embedded Desain dengan pendekatan kuantitatif sebagai metode primernya. Adapun yang menjadi populasi adalah seluruh siswa SMK Galuh Pakuan Bandung dengan sampel penelitian sebanyak 42 siswa yang terdiri dari 21 siswa akuntansi dan 21 siswa teknik sepeda motor. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Nilai signifikan hasil uji-t adalah 0,00 dan perbedaan rerata sebesar 13,33 dengan rerata kelas akuntansi lebih tinggi dibandingkan dengan kelas teknik sepeda motor. Kesimpulan yang diperoleh yaitu terdapat perbedaan kemampuan pemahaman matematis kelas akuntansi dan teknik sepeda motor setelah mendapatkan pembelajaran LAPS-Heuristics. Kata kunci: LAPS-Heuristics, kemampuan pemahaman matematis, embedded desain.
Item Type: | Thesis (Thesis(S2)) |
---|---|
Subjects: | RESEARCH REPORT |
Depositing User: | asep suryana |
Date Deposited: | 14 Oct 2020 04:08 |
Last Modified: | 15 Oct 2021 02:43 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/49127 |
Actions (login required)
View Item |