PERANCANGAN SISTEM PEMESANAN KAOS PRINT ON DEMAND MELALUI DROPSHIP MENGGUNAKAN PENDEKATAN WORK SISTEM FRAMEWORK (WSF) ( STUDI KASUS : PERUSAHAAN KARYAQU )

Ridwan Saputra Utama, Mhs (2020) PERANCANGAN SISTEM PEMESANAN KAOS PRINT ON DEMAND MELALUI DROPSHIP MENGGUNAKAN PENDEKATAN WORK SISTEM FRAMEWORK (WSF) ( STUDI KASUS : PERUSAHAAN KARYAQU ). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Teknik Unpas.

[img]
Preview
Text
Ridwan Saputra Utama_153040088_Teknik Informatika.pdf

Download (570kB) | Preview
Official URL: http://teknik.unpas.ac.id

Abstract

Pemesanan Kaos dropship jasa print on demand merupakan proses dari semua kegiatan yang dilakukan. Dalam kegiatan Pemesanan, jika terjadi suatu kesalahan dalam Pemesanan nya contohnya seperti salah dalam kategori warna, jenis dan lain-lainnya. Tentu akan mempengaruhi jalannya kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan, oleh karena itu perlu dibangun sebuah sistem. Work Sistem Framework digunakan saat proses menganalisis untuk memberikan gambaran sistem yang sedang dipelajari. Analisis work system framework dimulai dari menentukan konsumen, produk atau layanan, proses dan kegiatan, partisipan, informasi dan teknologi. Sehingga dapat menemukan kemudahan dalam Pemesanan seperti menentukan kategori warna dan jenisnya . Hasil dari tugas akhir ini adalah sebuah perangkat lunak berbasis website Pemesanan kaos dropship print on demand serta prototype yang menyediakan layanan seperti perangkat lunak mampu mengelola dropshipper, pesanan barang, pembayaran barang serta logout. Kata kunci : Pemesanan kaos dropship Print On Demand, WSF(Work sistem framework), Perangkat Lunak, Web.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Informatika 2018
Depositing User: Irwan Kustiawan Kosasih
Date Deposited: 07 Oct 2020 02:32
Last Modified: 07 Oct 2020 02:32
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/48992

Actions (login required)

View Item View Item