ANALISIS SISTEM PENGEMBANGAN KARIER DALAM UPAYA MENDUKUNG PROSES KENAIKAN PANGKAT JABATAN FUNGSIONAL PRANATA HUMAS (STUDI KASUS DI DIREKTORAT TATA KELOLA, LEGAL & KOMUNIKASI UNIVERSITAS PADJADJARAN)

SRI MAYASARI, NPM : 18802006 (2020) ANALISIS SISTEM PENGEMBANGAN KARIER DALAM UPAYA MENDUKUNG PROSES KENAIKAN PANGKAT JABATAN FUNGSIONAL PRANATA HUMAS (STUDI KASUS DI DIREKTORAT TATA KELOLA, LEGAL & KOMUNIKASI UNIVERSITAS PADJADJARAN). Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

[img]
Preview
Text
Artikel Sri Mayasari.pdf

Download (563kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sistem pengembangan karier dalam upaya proses kenaikan pangkat Jabatan Fungsional Pranata Humas. Latar belakang penelitian adalah bahwa Jabatan Fungsional Pranata Humas mempunyai fungsi dan peran dalam pengembangan SDM dan sebagai asset atau human capital dari sebuah organisasi. Dalam sebuah organisasi pengembangan karier menjadi tanggung jawab suatu organisasi terhadap pegawainya dengan menyiapkan serangkaian kualifikasi dan pengalaman pegawainya untuk dijadikan referensi atas hasil dan pilihan pegawai suatu organisasi. Marwansyah (2012:24). Penelitian ini menggunakan metode kualitatif yang merupakan prosedur penelitian yang menghasilkan data deskriptif berupa kata-kata tertulis atau lisan dari orangorang yang dapat diamati seta dokumen sebagai pendukung. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan informasi dan rekomendasi bahwa sistem pengembangan karier jabatan fungsional pranata humas dapat dilakukan dengan menerapkan skema pemetaan jabatan, sistem modifikasi pada nilai angka kredit (DUPAK) dan perubahan sistem DUPAK menjadi Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) untuk mengasilkan pengembangan karier dalam upaya proses kenaiakan pangkat sesuai dengan target dan waktu yang telah ditetapkan. Kata Kunci: Pengembangan karier, Proses Kenaikan Pangkat, DUPAK, Jabatan Fungsional Pranata Humas

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2018
Depositing User: Unnamed user with email lusiawati773@gmail.com
Date Deposited: 05 Oct 2020 02:06
Last Modified: 05 Oct 2020 02:06
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/48951

Actions (login required)

View Item View Item