ANALISIS HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DI SEKOLAH DASAR (Studi Literatur)

Ana Nur Raina, 165060030 (2020) ANALISIS HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DI SEKOLAH DASAR (Studi Literatur). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
1. COVER SKRIPSI.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Pengesahan Ana.pdf

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK INDO.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. ABSTRAK INGGRIS.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK SUNDA.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB 1.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB 2.pdf

Download (300kB) | Preview
[img] Text
10. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (164kB)
[img] Text
11.BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (353kB)
[img] Text
12. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[img]
Preview
Text
13.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (234kB) | Preview
Official URL: http://fkip.unpas.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hasil helajar siswa melalui model Contextual Teaching and Learning. Metode penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif. Jenis dan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu skunder berasal dari buku, jurnal, penelitian terdahulu maupun dari situs internet yang sesuai dengan masalah yang dikaji. Metode yang dipakai adalah metode deskrip tif analisis, yaitu dengan cara mempersiapkan, mengumpulkan dan menganalisis data obyek yang diteliti. Teknik penelitian yang digunakan oleh penulis yaitu studi literatur atau sering disebut riset kepustakaan kemudian dianalisis secara induktif. Informasi men genai bagaimana hasil belajar siswa melalaui model CTL siswa dapat meningkatkan minat belajar, jadi melalui model pembelajaran Contextual Teaching and Learning dapat membantu siswa dalam memahami materi pelajaran dan juga dapat memberikan kesan bagi siswa sesuai dengan pengalaman yang dialaminya dan menghasilkan hasil belajar yang baik. Kata kunci: Hasil Belajar, Contextual Teaching and Learning

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > PGSD 2018
Depositing User: Mr Bayu Anggi Pranata
Date Deposited: 29 Sep 2020 07:08
Last Modified: 29 Sep 2020 07:08
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/48879

Actions (login required)

View Item View Item