Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai pada Biro-biro di Lingkungan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat

Dewi Kania, NPM :188010003 (2020) Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai pada Biro-biro di Lingkungan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

[img] Text
jurnal dewi MIA UNPAS.docx

Download (104kB)

Abstract

Penelitian ini didasarkan pada masalah pokok, yaitu Kinerja Pegawai yang belum optimal. Hal ini diduga disebabkan oleh belum dijalankannya factor-faktor Motivasi Kerja secara menyeluruh pada Biro-biro di Lingkungan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat. Pendekatn dalam penelitian ini adalah tentang Motivasi Kerja dan Kinerja Pegawai dilihat dari konteks kebijakan public dan administrasi publik sebagai teori induknya untuk mengembangkan khasanah Ilmu Administrasi Publik. Metoda yang digunakan , metoda explanatory survey. Metoda ini digunakan untuk menjelaskan fenomena sosial yang dalam hal ini digunakan untuk meneliti pengaruh Motivasi Kerja (X) sebagai variable bebas terhadap Kinerja Pegawai (Y) sebagai variable terikat. Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif melalui penggunaan Metoda Analisis Jalur (Path Analisys) yang dimaksudkan untuk mengetahui besaran pengaruh Variabel Motivasi Kerja terhadap Kinerja Pegawai pada Biro-Biro di Lingkungan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat. Kata Kunci : Administrasi Publik, Motivasi, Kinerja Pegawai.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Administrasi dan Kebijakan Publik 2018
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 05 Aug 2020 02:19
Last Modified: 05 Aug 2020 02:19
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/48552

Actions (login required)

View Item View Item