STRATEGI PENGEMBANGAN RETAIL PRODUK STEMPEL DI PT. HADA STAMP ASIA DENGAN MENGGUNAKAN METODE AHP DAN QSPM

ADANG HARYAMAN, NPM : 148030004 (2020) STRATEGI PENGEMBANGAN RETAIL PRODUK STEMPEL DI PT. HADA STAMP ASIA DENGAN MENGGUNAKAN METODE AHP DAN QSPM. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

[img] Text
JURNAL TESIS ADANG.doc

Download (1MB)

Abstract

Dengan bertambahnya cabang retail yang dimiliki PT. Hada Stamp Asia, tentunya diiringi dengan tidak sedikit permasalahan atau kendala yang dihadapi baik secara operasional maupun administrasi. Dua hal tersebut merupakan hal utama yang menunjang untuk perusahaan agar menjadi lebih baik dalam menghasilkan pendapatan. Selain itu, untuk pemecahan persoalan-persoalan yang timbul dengan upaya mencari keadaan yang optimal bagi perusahaan. Penelitian ini dilakuikan dengan menganalisa cabang/retail PT. Hada Stamp Asia yang tersebar sebanyak 12 (dua belas) cabang di Indonesia, supaya dari setiap retail dapat memberikan kinerja dan keuntungan yang maksimal dan meminimalisasi pengeluaran yang tidak efisien. Dari hasil penelitian yang dilakukan dengan Analytical Hierarchy Process (AHP) menunjukan kinerja unggulan produk stempel PT. Hada Stamp Asia adalah Retail TB Gramedia Emporium Pluit Jakarta dan strategi yang terpilih untuk pengembangan retail lainnya dengan menngunakan metoda Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM) adalah strategi Inrensif Pengembangan Pasar (Market Development Strategic). Kata Kunci : Analytical Hierarchy Process (AHP), Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM), Retail/Outlet, PT Hada Stamp Asia

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Teknik Industri 2018
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 20 Feb 2020 06:28
Last Modified: 20 Feb 2020 06:28
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/47547

Actions (login required)

View Item View Item