ANALISIS JENJANG KARIR DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN PERAWAT DI RUMAH SAKIT KEBONJATI KOTA BANDUNG TAHUN 2019 (STUDI KASUS TERHADAP PERAWAT RAWAT INAP)

KRISTIN SIHOMBING, NPM : 158020123 (2019) ANALISIS JENJANG KARIR DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN PERAWAT DI RUMAH SAKIT KEBONJATI KOTA BANDUNG TAHUN 2019 (STUDI KASUS TERHADAP PERAWAT RAWAT INAP). Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.

[img] Text
jurnal tesis Kristin.docx

Download (141kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis jenjang karir dalam upaya meningkatkan kepuasan perawat di Rumah Sakit Kebonjati Kota Bandung tahun 2019. Metode penelitian menggunakan kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi. Penentuan informan dilakukan secara purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan, pelaksanaan jenjang karir dalam upaya meningkatkan kepuasan perawat sangat dipengaruhi oleh regulasi/prosedur operasi standar jenjang karir, peran dan fungsi komite keperawatan, bentuk jenjang karir, beban kerja serta penghargaan terhadap jenjang karir. Simpulan penelitian, pelaksanaan sosialisasi jenjang karir yang ada belum mampu meningkatkan kepuasan perawat. Kata kunci : Jenjang Karir, Kepuasan, Regulasi, Perawat, Komite Keperawatan

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2018
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 26 Dec 2019 07:32
Last Modified: 26 Dec 2019 07:32
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/47424

Actions (login required)

View Item View Item