Bauran Pemasaran, Kualitas Pelayanan dan Kerelasian Pelanggan Dalam Mewujudkan Kepercayaan Implikasi Terhadap Loyalitas Anggota Pada Koperasi Syariah Baitul Mal Wattamwil (BMT)Di Provinsi Riau

Arizal. N, NPM. 139010065 (2019) Bauran Pemasaran, Kualitas Pelayanan dan Kerelasian Pelanggan Dalam Mewujudkan Kepercayaan Implikasi Terhadap Loyalitas Anggota Pada Koperasi Syariah Baitul Mal Wattamwil (BMT)Di Provinsi Riau. Disertasi(S3) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
Arizal. N_DIM copy.docx

Download (672kB)

Abstract

Tujuan penelitian adalah mendapatkan bukti empirik dan menemukan kejelasan fenomena, serta kesimpulan tentang tentang pengaruh bauran pemasaran, kualitas pelayanan dan kerelasian pelanggan terhadap kepercayaan dan loyalitas anggota Koperasi Syariah BMT di Propinsi Riau. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan manfaat dari segi praktis dan juga memberikan sumbangan bagi pengembangan ilmu manajemen, khususnya manajemen pemasaran. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif induktif, yaitu mengumpulkan, menyajikan, menganalisis dan melakukan pengujian hipotesis serta menyusun bahwa bauran pemasaran, kualitas pelayanan, kerelasian pelanggan, kepercayaan dan loyalitas anggota menurut persepsi pengurus koperasi BMT sudah cukup baik menuju baik. Secara simultan dan parsial bauran pemasaran, kualitas pelayanan dan kerelasian pelanggan secara signifikan terhadap kepercayaan dan juga loyalitas anggota koperasi syariah BMT di Propinsi Riau dan juga secara parsial kepercayaab berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas anggota koperasi syariah BMT di Propinsi Riau. Hasil penelitian menegaskan pentingnya upaya perbaikan bauran pemasaran, kualitas pelayanan dan kerelasian pelanggan sebab dapat dijadikan dasar dalam membangun kepercayaan anggota dan dapat meningkatkan loyalitas anggota koperasi syariah BMT di Propinsi Riau. Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Kualitas Pelayanan, Kerelasian Pelanggan, Kepercayaan, Loyalita

Item Type: Thesis (Disertasi(S3))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2018
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 20 Dec 2019 07:32
Last Modified: 20 Dec 2019 07:32
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/47414

Actions (login required)

View Item View Item