AZKIYA AZIZAH, 152050270 (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN OCLO.OFFICIAL BANDUNG DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN (Studi Kualitatif Tentang Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Oclo.official Bandung Dalam Menarik Minat Konsumen). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN dll.pdf Download (62kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (64kB) | Preview |
|
|
Text
SKRIPSI AZKY BAB 1.pdf Download (105kB) | Preview |
|
|
Text
cover azky.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (71kB) | Preview |
|
|
Text
SKRIPSI AZKY BAB 2.pdf Download (224kB) | Preview |
Abstract
penelitian ini adalah Strategi Komunikasi Pemasaran Oclo.official Bandung Dalam Menarik Minat Konsumen. Penelitian ini berfokus pada strategi komunikasi pemasaran Oclo.official Bandung dalam bagaimana menarik minat konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana strategi komunikasi pemasaran Oclo.Official Bandung. Tujuan dari penelitian deskriptif adalah membuat deskripsi, gambaran serta lukisan secara sistematis, faktual dan akurat tentang fakta-fakta, sifat-sifat serta hubungan antar fenomena yang diselidiki. Teori yang dipakai dalam penelitian ini berhubungan dengan Strategi Komunikasi Pemasaran, Bauran Promosi dan Bauran Pemasaran. Objek penelitiannya adalah Oclo.Official Bandung yang merupakan salah satu toko clothing muslim wear yang berada di bandung. Informan penelitian ini berjumlah sembilan orang yang di ambil dari delapan konsumen Oclo.official Bandung dan satu orang akademisi. Metodologi yang dipakai dalam penelitian ini ialah metodologi penelitian deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, harga, tempat dan promosi yang tepat serta sesuai dapat menarik minat konsumen. Namun, dalam penelitian ini Oclo.official dinilai masih belum efektif dalam menerapkan ke empat unsur tersebut. Saran dari peneliti adalah Oclo.official harus lebih memperhatikan lagi strategi komunikasi pemasaran mereka khususnya ketepatan produk, harga, tempat dan promosi agar dapat dengan maksimal dalam menarik minat konsumen dan agar strategi komunikasi pemasaran yang telah mereka buat dan terapkan dapat mendukung minat dan sesuai dengan apa yang diharapkan. Kata Kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran, Minat Konsumen, Oclo.official.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2015 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 26 Oct 2019 05:29 |
Last Modified: | 26 Oct 2019 05:29 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/46591 |
Actions (login required)
View Item |