PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP TUJUAN PENJUALAN DI CV ARTIZHA SHOES KOTA BANDUNG

Citra Safitri Suryaningtyas, 122040009 (2019) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP TUJUAN PENJUALAN DI CV ARTIZHA SHOES KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img] Text
COVER (2).docx

Download (80kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (18kB)
[img] Text
BAB 2.docx

Download (52kB)
[img] Text
BAB 1.docx

Download (39kB)
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (379kB) | Preview
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.docx

Download (17kB)
[img] Text
5 Abstrak (1).docx citra.docx

Download (21kB)

Abstract

CV Artizha Shoes merupakan perusahaan sepatu kulit home industri yang berlokasi di Jl Muararajeun Kota Bandung. Berdasarkan penelitian yang dilakukan di CV Artizha Shoes diperoleh fakta bahwa terdapat masalah tentang pengaruh strategi pemasaran terhadap tujuan penjualan. Hal ini terlihat dari indikator: Jenis produk yang kurang up to date sehingga tidak menarik konsumen, dan tempat yang kurang strategis menghambat kegiatan pemasaranya, oleh karena itu konsumen susah untuk datang langsung ke tempat produksinya. Tujuan diadakan Penelitian ini adalah untuk meneliti bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan oleh CV Artizha Shoes terhadap peningkatan tujuan penjualan produknya. Metode penelitian yang digunakan oleh peneliti yaitu Analisis Deskriptif dengan permasalahan terciptanya pengaruh strategi pemasaran terhadap target penjualan CV Artizha Shoes, yang di gunakan oleh peneliti adanya variabel bebas dan variabel terikat, teknik pengumpulan datanya yaitu data primer dan juga observasi non partisipan yang di sebarkan oleh 20 responden. Hasil analisis berdasarkan uji koefisien kolerasi rank spearman menunjukan terdapat pengaruh Strategi Pemasaran terhadap Target Penjualan adalah sebesar 77,79% dan dikatakan terdapat hubungan yang erat dan searah, sehingga dapat dikatakan apabila strategi pemasaraan dilakukan dengan baik maka target penjualan akan baik. Dengan hasil hubungan sebesar 77,79% ini menunjukan hubungan yang signifikan, dengan kata lain permasalahan jenis produk yang kurang inovasi dan tempat yang kurang strategis, perusahaan harus melakukan perencanaan baru untuk mengubah strategi pemasaran agar target penjualan tercapai. Rekomendasi sebagai bahan masukan pemilik dan karyawan harus bisa memberikan inovasi baru dalam menciptakan desain produk yang up to date dan menyesuaikan trend terbaru. Untuk mencapai target penjualan pada perusahaan seharusnya pemilik memiliki tempat penjualan yang strategis agar kegiatan pemasaran pada CV Artizha Shoes dapat berjalan sesuai harapan. Kata Kunci : Strategi Pemasaran dan Target Penjualan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2012
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 26 Oct 2019 03:06
Last Modified: 26 Oct 2019 03:06
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/46561

Actions (login required)

View Item View Item