PENGARUH KECERDASAN SPIRITUAL DAN KEPEMIMPINAN ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN KOPERASI PONDOK PESANTREN DAARUT TAUHIID BANDUNG

Irwan Setiawan Muhammad, 144010001 and Dr. Ina Ratnamiasih, SE.,MSi, Pembimbing I (2019) PENGARUH KECERDASAN SPIRITUAL DAN KEPEMIMPINAN ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN KOPERASI PONDOK PESANTREN DAARUT TAUHIID BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
Cover Skripsi.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (604kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (690kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (769kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (187kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Koperasi Pondok Pesantren Daarut Tauhiid mempunyai visi menjadi solusi ekonomi ummat menuju kemandirian dan kemaslahatan bersama, untuk mencapai visi ini tentulah diperlukan sumber daya manusia yang berkualitas, berkarakter serta memiliki kecerdasan yang mumpuni. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kecerdasan spiritual dan kepemimpinan islami terhadap kinerja karyawan di koperasi pondok pesantren daarut tauhiid bandung. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 75 responden. Metode yang digunakan ialah deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah observasi, wawancara dan penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, analisis korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kecerdasan spiritual dan kepemimpinan islami di kopontren DT memiliki pegaruh sebesar 56,2% terhadap kinerja karyawan. Dilihat dari koefisien determinasi secara parsial kecerdasan spiritual memberi pengaruh terhadap kinerja karyawan sebesar 21,6%. Sedangkan kepemimpinan islami memberi pengaruh sebesar terhadap kinerja karyawan sebesar 34,6%. Kata kunci: kecerdasan spiritual, kepemimpinan islami dan kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 25 Oct 2019 09:54
Last Modified: 25 Oct 2019 09:54
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/46537

Actions (login required)

View Item View Item