Strategi Pemasaran Musik Sebagai Industri Kreatif (Studi Kasus Pada: Georama Musik Bandung Untuk Meningkatkan Jumlah Siswa). Suryo Nugroho; 116040085

Suryo Nugroho (2019) Strategi Pemasaran Musik Sebagai Industri Kreatif (Studi Kasus Pada: Georama Musik Bandung Untuk Meningkatkan Jumlah Siswa). Suryo Nugroho; 116040085. Skripsi(S1) thesis, Seni Musik.

[img] Text
ABSTRAK 1.docx

Download (13kB)
[img] Text
BAB 1 Skripsi.docx

Download (35kB)
[img] Text
BAB 2 Skripsi.docx

Download (45kB)
[img] Text
BAB 3 Skripsi.docx

Download (32kB)
[img] Text
Bab 4 Skripsi.docx
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5 Skripsi.docx
Restricted to Repository staff only

Download (28kB)
Official URL: http://repository.unpas.ac.id/cgi/users/home?scree...

Abstract

Dalam skripsi ini, peneliti ingin mengetahui serta membahas tentang strategi pemasaran yang di lakukan oleh Georama Yamaha. Georama Yamaha sendiri bergerak pada bidang jasa pendidikan musik dan strategi pemasaran yang di gunakannya yaitu bauran pemasaran (7p). 7p yang terdiri dari : Product, Promotion, Price,Place, People, Procces dan Phsysical Evidence. Cara ini di rasakan cukup memberikan dampak kepada Georama Yamaha sendiri dalam meningkatkan jumlah siswa, pada hasil wawancara di Georama Yamaha. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif serta teknik pengumpulan data yang di lakukan dengan cara observasi dan wawancara. Dari data yang di hasilkan kemudian di lakukan analisis data berupa pembahasan. Pada hasil observasi dan wawancara di Georama Yamaha, Hasil penelitian yang di lakukan di Georama Yamaha bahwa strategi pemasaran yang menggunakan bauran pemasaran (7p) memberikan pengaruh terhadap meningkatnya jumlah siswa yang berminat belajar di Georama Yamaha.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Seni dan Sastra > Seni Musik 2018
Depositing User: oman rohman
Date Deposited: 22 Oct 2019 08:20
Last Modified: 22 Oct 2019 08:55
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/46289

Actions (login required)

View Item View Item