PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PURWA CARAKA MUSIC STUDIO CIMAHI

Denis Muhammad Irfan, 154010047 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing I (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PURWA CARAKA MUSIC STUDIO CIMAHI. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
Cover proposal.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK(1).pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT(1).pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (88MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA(1).pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (40kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berawal dari ditemukannya permasalahan pada menurunnya murid Purwa Caraka Music Studio Cimahi, masalah dalam penelitian ini adalah rendahnya kepuasan pelanggan yang disebabkan oleh rendahnya kualitas pelayanan dan store atmosphere. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan, baik secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel yaitu 72 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi lapangan dan kepustakaan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda, analisis korelasi berganda, dan analisis koefesien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan secara positif dan signifikan. Kualitas pelayanan dan store atmosphere memberikan pengaruh terhadap kepuasan pelanggan sebesar 67,2%, pengaruh variabel yang dominan adalah kualitas pelayanan sebesar 37,2%, sedangkan store atmosphere sebesar 30%. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 22 Oct 2019 03:19
Last Modified: 22 Oct 2019 03:19
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/46265

Actions (login required)

View Item View Item