ANALISIS CELAH KEAMANAN TERHADAP APLIKASI SITU AKADEMIK UNPAS MENGGUNAKAN SQL INJECTION (STUDI KASUS : FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS PASUNDAN)

Aditya Putra Alvin R, 13.304.0234 and Doddy Ferdiansyah, DS (2019) ANALISIS CELAH KEAMANAN TERHADAP APLIKASI SITU AKADEMIK UNPAS MENGGUNAKAN SQL INJECTION (STUDI KASUS : FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS PASUNDAN). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

[img] Archive
Aditya Putra Alvin R_133040234_TeknikInformatika.zip

Download (1MB)
Official URL: http://teknik.unpas.ac.id

Abstract

Web aplikasi adalah tempat sebagian besar serangan yang terjadi dalam beberapa jam saja. Dengan adanya beberapa teknik dan strategi yang dapat menyerang server-side. Hampir serangan web aplikasi disebabkan oleh masukan yang tidak tervalidasi diantaranya pada saat otentifikasi, formulir fields atau lain sebagai nya. Begitupun dengan perkembangan internet yang semakin semakin cepat dengan berbagai macam fungsi dan kebutuhan, menuntut meningkatnya kualitas keamanan jaringan. Internet juga merupakan suatu alat komunikasi yang membantu, mobile, dan praktis. Tetapi disisi lain, internet juga bias menjadi alat yang sangat berbahaya. Terutama dengan terbukanya pengetahuan tentang hacking dan cracking, didukung dengan banyaknya tools yang dapat di download dengan free terutama dengan menggunakan Sql-injection. Sistem keamanan komputer sangatlah krusial, suatu usaha pencegahan dan pedeteksian penggunaan komputer secara tidak sah juga diperlukan. Kata Kunci : Internet,Hacking,Sql-Injection,Web Aplikasi,Server-side

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Uncontrolled Keywords: Internet,Hacking,Sql-Injection,Web Aplikasi,Server-side
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Informatika 2018
Depositing User: Irwan Kustiawan Kosasih
Date Deposited: 19 Oct 2019 04:24
Last Modified: 19 Oct 2019 04:24
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/46142

Actions (login required)

View Item View Item