STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KABOBS PREMIUM KEBAB MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

Annisa Indriyani Puteri, 152050355 (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KABOBS PREMIUM KEBAB MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
BAB I pdf.pdf

Download (396kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II pdf.pdf

Download (544kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR pdf.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI pdf.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (272kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT INGGRIS.pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK INDONESIA.pdf

Download (272kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK SUNDA.pdf

Download (179kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KABOBS PREMIUM KEBAB MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM”. Tujuan dan kegunaan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi yang dilakukan oleh Marketing Komunikasi Kabobs Premium Kebab dalam meningkatkan minat konsumen dan penjualan. Penelitian ini menggunakan tipe penelitian yang bersifat kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kepusatakaan dan studi lapangan yaitu observasi lapangan dan wawancara mendalam. Pemilihan informan dilakukan melalui proses pengamatan. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan Teori Integrated Marketing Communications (Komunikasi Pemasaran Terpadu) sebagai teori untuk menguraikan masalah dalam penelitian, dan Marketing Mix Theory (Teori Bauran Pemasaran) sebagai payung Teori penelitian. Maka dari itu tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui strategi Advertising, Public Relations, Event Sponsorship dan Sales Promotion yang dilakukan oleh Kabobs Premium Kebab. Jumlah informan dalam penelitian ini berjumlah 9, 6 informan sasaran yang merupakan konsumen Kabobs Premium Kebab, 2 informan utama yang merupakan marketing komunikasi Kabobs Premium Kebab, Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh gambaran bahwa Kabobs Premium Kebab menggunakan media sosial Instagram untuk membangun awareness konsumen terhadap brand mereka. Strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan di media sosial Instagram sangat menarik dan efektif, dalam Produk yang disajikan oleh Kabobs Premium Kebab sudah mencukup kebutuhan konsumen, pemasaran dari Kabobs Premium Kebab melalui konten di media sosial Instagram terbilang sudah berhasil dan menarik perhatian banyak konsumen, namun dalam strategi Event Sponsorship masih banyak konsumen yang belum mengetahuinya. Hal yang ingin peneliti rekomendasikan sebagai bahan masukan berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, yaitu agar Kabobs Premium Kebab dapat mengoptimalkan kegiatan strategi pemasaran di dalam media sosial Instagram terlebih pada strategi Event Sponsorship agar para konsumen dapat lebih percaya dan loyal terhadap Kabobs Premium Kebab.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2015
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 18 Oct 2019 05:53
Last Modified: 18 Oct 2019 05:53
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/46061

Actions (login required)

View Item View Item