IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PENGELOLAAN PERPARKIRAN DI GEDUNG DAN PELATARAN PARKIR PADA BIDANG PENDAPATAN ASLI DAERAH I BADAN PENGELOLAAN PENDAPATAN DAERAH KOTA BANDUNG

Riky Permadi S, NPM : 148010071 (2019) IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PENGELOLAAN PERPARKIRAN DI GEDUNG DAN PELATARAN PARKIR PADA BIDANG PENDAPATAN ASLI DAERAH I BADAN PENGELOLAAN PENDAPATAN DAERAH KOTA BANDUNG. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.

[img] Text
Jurnal Tesis Riky Permadi Prodi Adm Adm & Kebijakan Publik 2019.doc

Download (235kB)

Abstract

Hasil penelitian tentang Implementasi Kebijakan Pengelolaan Perparkiran di Gedung dan Pelataran Parkir pada Bidang Pendapatan Asli Daerah I Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kota Bandung belum berjalan secara efektif. Artinya bahwa implementasi kebijakan tersebut belum dapat memberikan konstribusi secara makasimal berkaiatan dengan penerimaan pajak perparkiran di Gedung dan Pelataran Parkir pada Bidang Pendapatan Asli Daerah I Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kota Bandung. Disamping itu pula masih ditemukan beberapa kendala yang menghambat pengelolaan penerimaan pajak perparkiran di Gedung dan Pelataran Parkir pada Bidang Pendapatan Asli Daerah I Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kota Bandung terutama dalam hal pemungutan. Disamping itu pula bahwa Implementasi Kebijakan tentang Pengelolaan Perparkiran di Gedung dan Pelataran Parkir yang terdiri atas dimensi Komunikasi/Communication, dimensi Sumber daya/Resources, dimensi Disposisi/sikap atau Dispositions or attitudes, dan dimensi Struktur Birokrasi/Buereaucratic Structure, masing-masing dimensi dapat memberikan konstribusi dalam meningkatkan penerimaan pajak perparkiran di Gedung dan Pelataran Parkir pada Bidang Pendapatan Asli Daerah I Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kota Bandung. Namun demikian sumber daya manusia dari implementasi kebijakan belum dapat memberikan konstribusi secara efektif. Hal ini tentunya akan sangat mengganggu dalam penerimaan pajak perparkiran di Gedung dan Pelataran Parkir yang dilaksanakan oleh Bidang Pendapatan Asli Daerah I Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kota Bandung.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Administrasi dan Kebijakan Publik 2018
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 15 Oct 2019 07:13
Last Modified: 15 Oct 2019 07:13
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/45952

Actions (login required)

View Item View Item