PENINGKATAN TRAFIK WEBSITE DENGAN MENGGUNAKAN METODE SEARCH ENGINE OPTIMIZATION (SEO) On Page (Studi Kasus : www.buahsabilulungan.com)

Degie Tatanusa, 143040071 and Sali Alas Majapahit, DS and Ferry Mulyanto, DS (2019) PENINGKATAN TRAFIK WEBSITE DENGAN MENGGUNAKAN METODE SEARCH ENGINE OPTIMIZATION (SEO) On Page (Studi Kasus : www.buahsabilulungan.com). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Teknik Unpas.

[img]
Preview
Text
Degie Tatanusa_143040071_Teknik Informatika.pdf

Download (504kB) | Preview
Official URL: http:/www.teknik.unpas.ac.id

Abstract

Seiring dengan berkembangnya teknologi website dan internet, memungkinkan seseorang untuk membuat website yang diinginkan menjadi lebih mudah. Cukup banyak website terbentuk setiap tahunnya. Pengguna internet biasanya menggunakan search engine atau mesin pencarian untuk mencari informasi yang dibutuhkan di internet, hal ini menjadikan sebuah website wajib terindeks oleh sebuah mesin pencarian populer seperti Google agar dapat ditemukan dan dikunjungi oleh para pengguna internet. Search Engine Optimization (SEO) adalah metode yang dilakukan untuk meningkatkan jumlah pengunjung yang diinginkan pada sebuah website melalui mesin pencari. Sejalan dengan makin berkembangnya pemanfaatan jaringan internet sebagai media bisnis, kebutuhan atas SEO juga semakin meningkat. Berada pada posisi teratas hasil pencarian akan meningkatkan peluang sebuah perusahaan pemasaran berbasis web atau internet untuk mendapatkan pelanggan baru. Kata Kunci : Internet, Website, Search Engine, Search Engine Optimization, Informasi, Pemanfaatan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Informatika 2018
Depositing User: Ms sri -
Date Deposited: 15 Oct 2019 04:33
Last Modified: 15 Oct 2019 04:33
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/45934

Actions (login required)

View Item View Item