PENGARUH PROMOSI DAN BUKTI FISIK TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH KARTU KREDIT BNI DI WILAYAH BANDUNG

DWINTA MAYASARI, NPM. 138020215 (2019) PENGARUH PROMOSI DAN BUKTI FISIK TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH KARTU KREDIT BNI DI WILAYAH BANDUNG. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
DWINTA MAYASARI_MM copy.docx

Download (57kB)

Abstract

Mayasari, Dwinta, 2019. Pengaruh Promosi dan Bukti Fisik terhadap Kepuasan Nasabah serta Implikasinya terhadap Loyalitas Nasabah Kartu Kredit BNI di Wilayah Bandung. Program studi Magister Manajemen Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Pascasarjana Universitas Pasundan Bandung. Pembimbing (I) Dr. H. Undang Juju, SE., MP, (II) Dr. Tita Setiawati, SE., MM. Tujuan Penelitian ini adalah; (a) tanggapan nasabah mengenai promosi kartu kredit BNI, (b) tanggapan nasabah mengenai bukti fisik kartu kredit BNI, (c) tingkat kepuasan nasabah kartu kredit BNI, (d) loyalitas nasabah kartu kredit BNI, (e) mengetahui besarnya pengaruh promosi dan bukti fisik terhadap kepuasan nasabah kartu kredit BNI secara simultan dan parsial, dan (f) mengetahui besarnya pengaruh kepuasan terhadap loyalitas nasabah kartu kredit BNI. Peneliti menggunakan metode deskriptif, dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu simple random sampling kepada 100 responden nasabah kartu kredit BNI di Wilayah Bandung. Penelitian ini menggunakan metode analisis jalur (path analysis) untuk melihat hubungan antar variable yang diteliti. Adapun hasil dari analisis data penelitian diperoleh bahwa; (a) tanggapan nasabah mengenai promosi berada dalam kriteria tidak baik, (b) tanggapan nasabah mengenai bukti fisik berada dalam kriteria cukup baik (c) tanggapan nasabah mengenai kepuasan berada dalam kriteria cukup baik, (d) tanggapan nasabah mengenai loyalitas berada dalam kriteria cukup baik, (e) diketahui secara parsial maupun simultan promosi dan bukti fisik berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan nasabah kartu kredit, dan (f) kepuasan berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas nasabah. Kata Kunci : Promosi, Bukti Fisik, Kepuasan, Loyalitas

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2018
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 14 Oct 2019 09:12
Last Modified: 14 Oct 2019 09:12
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/45910

Actions (login required)

View Item View Item