Ahmad Febriansyah, 14.304.0088 and Sali Alas Majapahit, DS and Ferry Mulyanto, DS (2019) PEMANFAATAN FACEBOOK ADS SEBAGAI MEDIA IKLAN PRODUK (STUDI KASUS : PRODUK KESEHATAN PENCERNAAN). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.
|
Text
Ahmad Febriansyah_143040088_Informatika.pdf Download (465kB) | Preview |
Abstract
Facebook merupakan situs jejaring sosial dengan platform yang memungkinkan para penggunanya untuk menciptakan halaman fan page pribadi, menambahkan teman, serta mengirim pesan. Facebook Ads adalah fitur yang ditawarkan oleh Facebook untuk mempromosikan atau mengiklankan melalui halaman fan page yang sudah dibuat oleh pengguna Facebook dengan jangkauan yang dapat ditentukan dan dapat diatur oleh pemasang iklan tersebut. Dalam iklan Facebook, para pengiklan harus membuat & memiliki halaman fan page yang memungkinkan para pengguna Facebook lainnya memberikan like atau menjadi penggemar atas halaman fan page tersebut, dan halaman fan page tersebut dapat berupa perusahaan, produk layanan, individu, merek dagang, dan lain sebagainya. Dalam perancangan iklan, para pengiklan dapat dengan spesifik mengatur target pasar yang ingin mereka tuju, seperti wilayah geografi, jenis kelamin, umur, hal yang disukai, status pernikahan, pendidikan, dan lain sebagainya, dan setelah pengiklan memilih karakter target iklan apa saja yang akan dipilih, ia akan mengetahui berapa banyak jumlah target iklan mereka, dan hal tersebut membuat iklan yang dibuat menjadi lebih efektif dan tepat pada sasaran. Kata kunci : facebook, jejaring sosial, facebook ads
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | facebook, social networking, facebook ads |
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Informatika 2018 |
Depositing User: | Irwan Kustiawan Kosasih |
Date Deposited: | 08 Oct 2019 03:18 |
Last Modified: | 08 Oct 2019 03:18 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/45446 |
Actions (login required)
View Item |