PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Restoran Waroeng Steak & Shake Cabang Jl. Banteng No.14, Bandung)

Donny Riswanto, 124010198 and Wasito, SE.,MSIE, Pembimbing I (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Restoran Waroeng Steak & Shake Cabang Jl. Banteng No.14, Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
1.Cover skripsi donny.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.ABSTRAK skripsi donny.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.BAB 1 skripsi donny.pdf

Download (519kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.BAB 2 skripsi donny.pdf

Download (366kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6.BAB 3 skripsi donny.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
7.Daftar Pustaka skripsi donny.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.Scan pengesahan skripsi donny.pdf

Download (303kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berjudul Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Restoran Waroeng Steak and Shake Cabang Jl. Banteng Bandung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen, pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, dan pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Studi Lapangan dan Studi Kepustakaan. Dalam penentuan sampel digunakan teknik Simple Random Sampling, sampel dalam penerlitian ini sebanyak 95 responden diperoleh dari populasi sebanyak 1902 pelanggan yang berasal dari jumlah rata-rata pelanggan per bulan yang datang ke Restoran Waroeng Steak and Shake Cabang Jl. Banteng Bandung, dengan menggunakan rumus Slovin. Skala yang digunakan adalah Skala Semantic differential dengan instrumen penelitian berupa angket/kuesioner. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi liner berganda, analisis korelasi berganda, analisis koefisien determinasi simultan dan parsial, serta uji hipotesis yaitu uji F dan uji t Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dengan koefisien regresi sebesar 0,246 pada signifikansi 0,000 dan thitung < ttabel (4.561 > 1.661); (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dengan koefisien regresi sebesar 0,120 pada signifikansi 0,001 dan thitung < ttabel (3,109 > 1.661); (3) harga dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh secara simultan pada signifikansi 0,000 dan Fhitung > Ftabel (46.625 > 3,10); (4) Besarnya pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen secara simultan adalah 50,3% dan besarnya pengaruh secara parsial harga adalah 30,7% dan kualitas pelayanan adalah 19,5%. Kata kunci: Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 02 Oct 2019 01:16
Last Modified: 02 Oct 2019 01:16
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/44987

Actions (login required)

View Item View Item