PENGARUH PROMOSI DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Konsumen Cafe Waroeng Bako Jl. Manisi. No.4 Banndung)

FAIZ MAULANA, 144010302 and Wasito, SE.,MSIE, Pembimbing I (2019) PENGARUH PROMOSI DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Konsumen Cafe Waroeng Bako Jl. Manisi. No.4 Banndung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK bind.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I fix.pdf

Download (364kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II fix.pdf

Download (378kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III fix.pdf

Download (534kB) | Preview
[img]
Preview
Text
dastar pustaka.pdf

Download (276kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (46kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui fenomena dan mendapatkan bukti empiris, juga kesimpulan mengenai pengaruh promosi dan suasana toko terhadap keputusan Pembelian (survei pada konsumen cafe Waroeng Bako Manisi Bandung Jawa Barat). Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif, teknik sampling yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan metode insidental. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode survei dengan memberikan sejumlah pernyataan dengan teknik pertanyaan tertutup dengan memberikan sejumlah pilihan dengan skala likert terhadap 92 responden. Pengujian instrument penelitian menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda, analisis korelasi berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa atribut promosi dan suasana took memiliki pengaruh secara simultan sebesar 47,1% dan berpengaruh positif serta signifikan terhadap keputusan pembelian wisatawan. Secara parsial menunjukan bahwa Promosi memiliki pengaruh yang lebih besar yaitu sebesar 30,6% berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, suasana toko memiliki pengaruh sebesar 15,5% berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Kunci : Promosi, Suasana ttoko dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 01 Oct 2019 08:07
Last Modified: 01 Oct 2019 08:07
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/44979

Actions (login required)

View Item View Item