PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA KURIR DHL SERVICE POINT CIHAMPELAS BANDUNG (Studi Pada konsumen jasa kurir DHL Service Point Cihampelas Bandung)

Rafly Bintang Fahrizi, 144010239 and Wasito, SE.,MSIE, Pembimbing I (2019) PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA KURIR DHL SERVICE POINT CIHAMPELAS BANDUNG (Studi Pada konsumen jasa kurir DHL Service Point Cihampelas Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
coverLP (deal).pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT english.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I revisi (deal).pdf

Download (334kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II revisi (deal).pdf

Download (513kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III (final).pdf

Download (564kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA (deal).pdf

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar pengesahan.pdf

Download (35kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kesadaran merek dan citra merek terhadap keputusan penggunaan jasa kurir pada DHL Service point Cihampelas Bandung baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 70 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuisioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kesadaran merek, citra merek dan keputusan penggunaan berada pada kategori kurang baik. Secara parsial citra merek lebih besar pengaruhnya terhadap keputusan penggunaan yaitu sebesar 57,7%. Sedangkan kesadaran merek pengaruhnya terhadap keputusan penggunaan yaitu sebesar 23,2%. Sehingga didapatkan pengaruh kesadaran merek dan citra merek terhadap keputusan penggunaan sebesar 80,9%. Kata Kunci : Kesadaran Merek, Citra Merek dan Keputusan Penggunaan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 30 Sep 2019 09:28
Last Modified: 30 Sep 2019 09:28
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/44691

Actions (login required)

View Item View Item