PENGARUH KULAITAS PELAYANAN DAN SERVICE CAVE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KAPE KUPU BISTRO BANDUNG

PRATIWI YUNIKA HASTUTI, 124010039 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I (2019) PENGARUH KULAITAS PELAYANAN DAN SERVICE CAVE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KAPE KUPU BISTRO BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (4kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I judul baru.pdf

Download (480kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II judul baru.pdf

Download (578kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III judul baru.pdf

Download (450kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (246kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Kepuasan konsumen telah menjadi isu sangat penting, dan banyak perusahaan menginvestasikan sumber daya konsumen dan terus berupaya untuk mencari informasi bagaimana cara meningkatkan kepuasan konsumen. Strategi kualitas pelayanan serta servicescape merupakan strategi yang dapat digunakan usaha pariwisata seperti usaha kuliner untuk mempengaruhi kepuasan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan servicescape terhadap kepuasan konsumen . metode analisis penelitian yang digunakan adalah analisis linier berganda dan pengujian hipotesis menggunakan uji F dan T. sampel dalam penelitian berjumlah 100 responden. Hasil penelitian disimpulkan bahwa kualitas pelayanan dan servicescape secara simultan memiliki pengaruh secara positif terhadap kepuasan konsumen kafe Kupu Bistro Bandung. Manajemen sebaiknya meningkatkan pelayanan dan servicescape agar konsumen kafe Kupu Bistro secara maksimal merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 30 Sep 2019 07:42
Last Modified: 30 Sep 2019 07:42
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/44678

Actions (login required)

View Item View Item