PENGARUH CITRA MEREK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN (Survey pada Pelanggan Distro Wadezig Bandung)

Muhammad Nurizal A R, 144010415 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing I (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN (Survey pada Pelanggan Distro Wadezig Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK ind dan ing.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (480kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (700kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
Text
IMG_20190930_0002.pdf

Download (95kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Media Sosial terhadap Minat Beli Ulang Pelanggan pada Distro Wadezig Bandung. Distro Wadezig Bandung merupakan sebuah distro yang menjual berbagai produk pakaian. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif. Objek penelitian adalah pelanggan Distro Wadezig Bandung dengan jumlah sampel sebanyak 92 responden. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis pengaruh citra merek dan media sosial terhadap proses minat beli ulang secara simultan adalah sebesar 64%. Sedangkan secara parsial media sosial lebih besar pengaruhnya dari pada citra merek, karena berdasarkan perhitungan citra merek memiliki pengaruh 11,1% sedangkan media sosial memiliki pengaruh 52,9%. Kata kunci : citra merek, media sosial dan minat beli ulang

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 30 Sep 2019 07:13
Last Modified: 30 Sep 2019 07:13
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/44671

Actions (login required)

View Item View Item