PERANCANGAN VIDEO PROMOSI WISATA ALAM KABUPATEN BANDUNG BARAT. Muhammad Andhika Dwiputera S.:146010050

Muhammad Andhika Dwiputera.S and Henry H. Loupias,. M.Sn dan Boy Irwan,. S.Sn (2019) PERANCANGAN VIDEO PROMOSI WISATA ALAM KABUPATEN BANDUNG BARAT. Muhammad Andhika Dwiputera S.:146010050. Skripsi(S1) thesis, Desain Komunikasi Visual.

[img]
Preview
Text
COVER, ABSTRAK,DAFTAR ISI.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (445kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (615kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (7MB) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (106kB)
Official URL: http://repository.unpas.ac.id/cgi/users/home?scree...

Abstract

KabupatenBandungBaratadalah salah satu kabupatenyang dikenal dengan ragam destinasi wisatanya, termasuk wisata alam. Kabupaten Bandung Barat berpotensi besar sebagai kota wisata dengan wilayah yang dikelilingi oleh pegunungan dan udara yang masih sejuk. Wilayah BandungBarat khusus nya Kabupaten Bandung Barat masih banyak wisata alam yang belum dikenal oleh masyarakat Bandung sendiri seperti Curug Tilu Leuwi Opat, Wana Wisata Pasir Ipis, dan Gunung Putri Lembang sedangkan tempat wisata tersebut memiliki potensibesaryang cukup untuk berkembang dari destinasi pariwisata lainnya yang berada di Kabupaten Bandung Barat, maka dari itu perlu adanya aktifitas promosi untuk memperkenalkan/menginformasikan bahwa Kabupaten Bandung Barat sendiri memiliki destinasi wisata alam yangtidak kalah bagus dan menarik dengan destinasi alam yang berada diluar Kabupaten Bandung Barat. Dan untuk memudahkan mendapatkan data pada perancangan promosi ini digunakan metode pendekatan penelitian Mixed Methoddengan instrumen penelitian observasi, kuesioner, dan wawancara. Membuat perancangan aktifitas promosi ini bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat Kota Bandung khusus nya remaja agar berwisata ke ketiga tempat yang telah di angkat untuk aktifitas promosi ini, dan turut melestarikan wisata alam tersebut. Sehingga dari ketiga destinasi wisata alam tersebut bisa menjadi pilihan atau refrensi untuk berlibur dan menenangkan pikiran dari kesibukan sehari hari masyarakat Kota Bandung sendiri.Kata Kunci : Promosi, Wisata Alam, KabupatenBandung Barat.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Seni dan Sastra > Desain Komunikasi Visual 2018
Depositing User: oman rohman
Date Deposited: 26 Sep 2019 02:24
Last Modified: 26 Sep 2019 04:10
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/44478

Actions (login required)

View Item View Item