PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) BANDUNG (Survey Pada Penumpang Kereta Api Ciremai Ekspres Jurusan Bandung – Cirebon)

Juliyanto, 144010479 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing I (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) BANDUNG (Survey Pada Penumpang Kereta Api Ciremai Ekspres Jurusan Bandung – Cirebon). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img] Text
Cover Skripsi.doc

Download (39kB)
[img] Text
ABSTRAK.doc

Download (13kB)
[img] Text
BAB 1 Juliyanto.doc

Download (166kB)
[img] Text
BAB 2 Juliyanto.doc

Download (104kB)
[img] Text
BAB 3 Juliyanto.doc

Download (777kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.doc

Download (21kB)
[img]
Preview
Text
Pengesahan.pdf

Download (36kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap Kepuasan Konsumen PT.Kereta Api Indonesia (Persero) Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen secara bersama-sama maupun parsial serta untuk mengatahui variable yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Objek penelitian adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa PT. Kereta Api Indonesia (Persero), dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Dengan menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda, Analisis Korelasi Ganda, Analisis Koefisien Determinasi, dan Analisis Koefisien Determinasi Parsial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Besarnya pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan konsumen sebesar 77,27%. Sedangkan secara parsial besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen sebesar 61,85% dan pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen sebesar 15,42%. Dapat disimpulkan variabel kualitas pelayanan memberikan pengaruh paling besar terhadap keputusan konsumen. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Keputusan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 23 Sep 2019 09:26
Last Modified: 23 Sep 2019 09:26
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43903

Actions (login required)

View Item View Item