PENGARUH TIME BUDGET PRESSURE DAN DUE PROFESSIONAL CARE TERHADAP KUALITAS AUDIT (Survey Pada Kantor Akuntan Publik di Wilayah Bandung Timur)

TRISNA SYAHPUTRA, 144020309 and Prof. Dr. Hj. Ida Suraida, SE.,MSi.AK.CA, Pembimbing I and Annisa Adha M, SE.,M.AK,AK,CA, Pembimbing II (2019) PENGARUH TIME BUDGET PRESSURE DAN DUE PROFESSIONAL CARE TERHADAP KUALITAS AUDIT (Survey Pada Kantor Akuntan Publik di Wilayah Bandung Timur). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (276kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (447kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (728kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (294kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis seberapa besar pengaruh Time Budget Pressure dan Due Professional Care. Populasi dalam penelitian ini adalah Auditor pada Kantor Akuntan Publik di Wilayah Bandung Timur. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 60 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan melalui data primer dengan kuesioner. Teknik sampling menggunakan teknik Probability Sampling dengan menggunakan metode Simpel Random Sampling. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reabilitas, analisis korelasi berganda, analisis regresi berganda, uji T, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa besarnya pengaruh Time Budget Pressure terhadap Kualitas Audit yaitu sebesar 25,77%. Pengaruh Due Professional Care terhadap Kualitas Audit sebesar 29,58%. Secara simultan menunjukan bahwa besarnya pengaruh Time Budget Pressure dan Due Professional Care terhadap Kualitas Audit sebesar 55,3%, sedangkan sisanya sebesar 44,7% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diamati dalam penelitian ini. Kata kunci: Time Budget Pressure dan Due Professional Care, Kualitas Audit.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2014
Depositing User: mr Nugraha Pangestu
Date Deposited: 21 Sep 2019 08:10
Last Modified: 21 Sep 2019 08:10
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43854

Actions (login required)

View Item View Item