PENGARUH STORE ATMOSFER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI CS ME CAFÉ CIWIDEY KAB. BANDUNG

Eka Budi Haryanto, 152040115 (2019) PENGARUH STORE ATMOSFER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI CS ME CAFÉ CIWIDEY KAB. BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img] Text
6. BAB 2 FIX.docx

Download (141kB)
[img] Text
1. ABSTRAK SUNDA.docx

Download (15kB)
[img] Text
1. ABSTRAK INGGRIS.docx

Download (13kB)
[img] Text
1. ABSTRAK.docx

Download (16kB)
[img] Text
5. BAB 1 FIX.docx

Download (45kB)
[img] Text
0. COVER dan LEMBAR PENGESAHAN.docx

Download (81kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (22kB)
[img]
Preview
Text
lembar sah.pdf

Download (164kB) | Preview

Abstract

Cs Me Café Ciwidey Kabupaten Bandung adalah sebuah usaha yang bergerak dibidang kuliner, menyediakan makanan dan minuman yang berdiri pada tahun 2012. Berdasarkan penelitian terdapat permasalahan tentang keputusan pembelian konsumen yang disebabkan oleh suasana toko yang belum memadai. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengeruh suasana toko terhadap keputusan pembelian konsumen pada Cs Me Café Ciwidey Kabupaten Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Jenis data yang dibutuhkan untuk penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Pengumpulan data melalui kuesioner, observasi dan wawancara. Kuesioner disebarkan kepada konsumen Cs Me Cafe sebanyak 60 responden, dengan menggunakan rumus fungsi waktu. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana dengan korelasi dan koefisien determinasi. Berdasarkan data yang diperoleh dari hasil penelitian, terdapat pengaruh positif suasana toko terhadap keputusan pembelian konsumen pada Cs Me Café yang ditujukan dengan persamaan regresi Y = 5,566 + 0,839 X, artinya jika suasana toko dilaksanakan maksimal maka akan meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Hasil Koefisien determinasi yang diperoleh adalah sebesar 63,521 % atau dikatakan pula, bahwa varians yang terjadi pada variabel Keputusan pembelian konsumen (Y) 63,521 % ditentukan oleh varians yang terjadi pada variabel Store Atmosfer (X). Sisanya, sebesar 36,479 % ditentukan oleh faktor-faktor lain diluar penelitian, seperti lokasi, harga produk, dan inovasi. Saran-saran yang peneliti kemukakan yaitu perusahaan sebaiknya lebih memperhatikan bagian luar toko seperti memperbaiki logo/papan mana, meningkatkan pelayanan, tata letak perlengkapan toko, diskon, menjaga atau meningkatkan kualitas produk. Kata Kunci: Suasana Toko, Keputusan Pembelian Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2015
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 19 Sep 2019 03:52
Last Modified: 19 Sep 2019 03:52
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43732

Actions (login required)

View Item View Item