FENOMENA BRAND NATURE PUBLIC PADA REMAJA KOTA BANDUNG

Anne Cahya Alanurin, 152050081 (2019) FENOMENA BRAND NATURE PUBLIC PADA REMAJA KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (277kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (961kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (275kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “FENOMENA BRAND NATURE PUBLIC PADA REMAJA KOTA BANDUNG”. Tujuan dan kegunaan penelitian ini adalah untuk mengetahui Fenomena pengguna Nature Public, bagaimana motif informan tertarik menggunakan brand nature public, prilaku informan setelah menggunakan nature public dan bagaimana informan memaknai penggunaan produk dilihat dari perubahan sikap informan. Metode penelitian yang digunakan peneliti dalam penelitian ini adalah kualitatif, dengan pendekatan penelitian menggunakan fenomenologi. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kepustakaan dan studi lapangan yaitu observasi lapangan dan wawancara mendalam. Pemilihan informan dilakukan melalui proses pengamatan. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh gambaran bahwa motif informan menggunakan nature public ini bermacam-macam, salah satunya karena untuk memenuhi kebutuhan akan penampilan. Prilaku yang dilakukan informan setelah menggunakan nature public ialah menjadi lebih aktif informan menjadi lebih percaya diri dalam bersosialisasi. Makna penggunaan brand nature public ini bagi informan sangatlah penting. Dengan makna yang di timbulkan dari penggunaan produk yaitu informan menjadi lebih percaya diri ketika berkomunikasi dengan lawan bicaranya dan berpengaruh terhadap gaya hidup kesehariannya. Hal yang ingin peneliti rekomendasikan sebagai bahan masukan berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, yaitu agar remaja lebih bijak dalam memilih produk kecantikan terutama jika di pakai dalam keseharian, sehingga remaja dapat merasakan manfaatnya secara optimal.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2015
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 19 Sep 2019 02:57
Last Modified: 19 Sep 2019 02:57
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43718

Actions (login required)

View Item View Item