STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN 372 KOPI DI BANDUNG Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Pemasaran 372 Kopi Di Bandung

Sri Aulia Fakhrunisa, 152050160 (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN 372 KOPI DI BANDUNG Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Pemasaran 372 Kopi Di Bandung. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (914kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (487kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (376kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Scanned Documents (1).pdf

Download (328kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “ STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN 372 KOPI DI BANDUNG” studi Kuliatatif Komunikasi Pemasaran 372 Kopi Bandung. Tujuan dan kegunaan penelitian ini adalah mengetahui strategi advertising di 372 Kopi, bagaimana strategi public relations di 372 Kopi, bagaimana strategi event sponsorship di 372 Kopi, bagaimana strategi sales promotion di 372 Kopi, dan bagaimana strategi personal selling di 372 Kopi. Metode penelitian yang digunakan peneliti dalam penelitian ini adalah studi kasus, dengan tipe penelitian yang bersifat kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kepustakaan dan studi lapangan yaitu observasi lapangan dan wawancara mendalam. Pemilihan informan dilakukan melalui proses pengamatan. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh gambaran bahwa advertaising di 372 Kopi menerapkan dalam menggunakan advertaising, 372 Kopi hanya menggunakan medi sosial untuk memberikan informasi mengenai 372 Kopi. 372 Kopi menggunakan strategi public relations dengan membangun citra positif untuk para konsumen dengan memenuhi dan memberikan apa yang di inginkan para konsumen sehingga konsumen menjadi loyal. Dan melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility dengan memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar 372 Kopi. Melalui event sponsorship yang dilakukan 372 Kopi, menargetkan supaya konsumen atau publik semakin menyadari dan mengenal tentang keberadaan 372 Kopi dengan adanya event-event yang telah mengikutsertakan 372 Kopi didalamnya. Dalam mengaplikasikan sales promotion 372 Kopi membidik target pasar dengan memberikan promo diharapkan konsumen menjadi loyal terhadap 372 Kopi. 372 Kopi tidak melakukan personal selling karena dianggap tidak cukup relevan digunakan, mengingat produk yang mereka tawarkan adalah fasilitas, dimana biasanya konsumenlah yang langsung mendatangi tempat mereka. Hal yang ingin peneliti rekomendasikan sebagai bahan masukan berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, yaitu agar 372 Kopi dapat mengoptimalkan kegiatan promosinya agar para konsumen mengetahui keunggulan 372 Kopi lebih dalam.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2015
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 28 Sep 2019 06:20
Last Modified: 28 Sep 2019 06:20
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43713

Actions (login required)

View Item View Item