Persepsi Mahasiswa Universitas Pasundan Bandung Tentang Strategi Promosi Kepariwisataan Kota Bandung Melalui Akun Instagram @explorebandung Tahun.

Citra Intan Shalehati, NPM : 178080020 (2019) Persepsi Mahasiswa Universitas Pasundan Bandung Tentang Strategi Promosi Kepariwisataan Kota Bandung Melalui Akun Instagram @explorebandung Tahun. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.

[img] Text
Artikel Citra Intan Shalehati.docx

Download (27kB)

Abstract

Fakta bahwa semakin hari dunia maya semakin berkembang membuat para insan kreatif memanfaatkan berbagai aplikasi internet seperti media sosial untuk berbagia macam aktivitas. Tidak hanya untuk saling bertegur sapa saja, kini media sosial juga dapat dimanfaatkan sebagai media promosi yang efektif, salah satunya adalah promosi melalui instagram dengan tajuk promosi pariwisata. Namun sayangnya, tidak semua masyarakat dapat menangkap pesan dari promosi itu sendiri dikarenakan banyaknya penafsiran dari berbagai persepsi. Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk melihat lebih dalam persepsi mahasiswa Universitas Pasundan Bandung tentang strategi promosi kepariwisataan kota Bandung melalui akun instagram @explorebandung tahun 2019. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa para narasumber memberikan persepsi yang positif dengan beragam sudut pandang kepada peneliti mengenai strategi promosi yang digunakan akun @explorebandung yang disebabkan oleh faktor eksternal dan internal. Dari keseluruhan dapat disimpulkan bahwa pesan yang ingin disampaikan oleh akun @explorebandung melalui strategi promosi pariwisata kota Bandung dapat diterima oleh pengikutnya di instagram dengan baik. Kata Kunci : Komunikasi, Instagram,Strategi Promosi,Persepsi.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Ilmu Komunikasi 2018
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 18 Sep 2019 04:02
Last Modified: 18 Sep 2019 04:02
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43692

Actions (login required)

View Item View Item