PENGARUH KEANDALAN DAN KETANGGAPAN PETUGAS KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PASIEN DI POLI RAWAT JALAN RS SANTOSA CENTRAL BANDUNG

DESSY ESA SRIYANI, NPM : 168 020 109 (2019) PENGARUH KEANDALAN DAN KETANGGAPAN PETUGAS KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PASIEN DI POLI RAWAT JALAN RS SANTOSA CENTRAL BANDUNG. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.

[img] Text
artikel dessy.doc

Download (613kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh keandalan, daya tanggap, terhadap kepuasan pasien dan dampaknya bagi loyalitas pasien pada Poliklinik Spesialis RS Santosa Central Bandung. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Sumber penelitian ini menggunakan data primer. Pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner. Sampel penelitian ini sebanyak 92 pasien Poliklinik Spesialis RS Santosa Central Bandung dengan menggunakan teknik proportionate stratified random sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Keandalan memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pasien dengan pengaruh langsung sebesar 36.6% terhadap kepuasan pasien. Daya Tanggap memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pasien dengan pengaruh langsung sebesar 59.9% terhadap kepuasan pasien. Kepuasan Pasien memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Pasien, dengan pengaruh langsung sebesar 86.7% terhadap loyalitas pasien. Kata Kunci: Keandalan, Daya Tanggap, Kepuasan, Loyalitas, Pasien

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2018
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 17 Sep 2019 04:10
Last Modified: 17 Sep 2019 04:10
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43620

Actions (login required)

View Item View Item