PENGARUH LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOFFIE LUCKY BANDUNG (Survei Pada Konsumen Koffie Lucky Bandung )

Dinda Pratiwi, 154010171 and Dr. Yudhi Koesworodjati, SE.,MPA, Pembimbing I (2019) PENGARUH LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOFFIE LUCKY BANDUNG (Survei Pada Konsumen Koffie Lucky Bandung ). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
1 COVER DINDA SA.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2 ABSTRAK BAHASA.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2 ABSTRAK INGGRIS.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 FIX SA.pdf

Download (576kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2 FIX SA.pdf

Download (574kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3 FIX SA.pdf

Download (457kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA Dinda SA.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (152kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian (survei pada konsumen Koffie Lucky Bandung) secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara lokasi dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian. Besarnya pengaruh lokasi dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian secara simultan sebesar 68.8% dan sisanya 31.8% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian sebesar 14.6% dan pengaruh store atomsphere terhadap keputusan pembelian sebesar 54.2%, sehingga dapat disimpulkan bahwa store atmosphere memberikan pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Lokasi, Store atmosphere dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015
Depositing User: mr Nugraha Pangestu
Date Deposited: 14 Sep 2019 10:19
Last Modified: 14 Sep 2019 10:19
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43497

Actions (login required)

View Item View Item