PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Bebeke Om Aris Dipatiukur Bandung

Rangga Adrian Novandri, 134010420 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing I (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Bebeke Om Aris Dipatiukur Bandung. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (369kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (629kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (550kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

i ABSTRAK Manajemen pemasaran merupakan seni dan ilmu untuk memilih pasar sasaran dan meraih, mempertahankan, serta menumbuhkan pelanggan dengan mencipatakan, menghantarkan, dan mengkomunikasikan nilai pelanggan yang unggul. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Bebeke Om Aris. Analisis data yang digunakan dalam penilitian ini yaitu data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan membagikan kuesioner kepada 73 responden dari populasi 1.644 konsumen Bebeke Om Aris. Sedangkan teknik sampling yang digunakan untuk menghitung besarnya pengaruh ukuran sampel adalah non probability sampling dengan metode incidental. Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda, uji validitas, uji reliabilitas, analisis korelasi berganda, koefisien determinasi, uji hipotesis simultan dan uji hipotesis parsial. Dan hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen secara simultan. Sesuai dengan perhitungan statistic kualitas pelayanan dan harga memberikan kontribusi terhadap kepuasan konsumen pada Bebeke Om Aris sebesar 59,9% sedangkan sisanya sebesar 40,1% merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepuasan Konsumen,

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013
Depositing User: mr Nugraha Pangestu
Date Deposited: 14 Sep 2019 03:45
Last Modified: 14 Sep 2019 03:45
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43456

Actions (login required)

View Item View Item