STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PUBLIC RELATIONS OZ RADIO BANDUNG (Studi Kasus Dalam Membentuk Citra Melalui Even tSuper Generation)

Faisal Abdulrahman, 152050008 (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PUBLIC RELATIONS OZ RADIO BANDUNG (Studi Kasus Dalam Membentuk Citra Melalui Even tSuper Generation). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
cover-dikonversi.pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II-dikonversi.pdf

Download (424kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I-dikonversi.pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK-dikonversi.pdf

Download (79kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka-dikonversi.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (36kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “ Strategi Komunikasi Pemasaran Public Relations Oz Radio Bandung Dalam Membentuk Citra Melalui Event Super Generation” yang dilakukan oleh Public Relations untuk membentuk citra Oz Radio Bandung dalam penurunan jumlah pendengar radio di era digital saat ini. Peneliti ingin mengetahui bagaimana strategi yang dilakukan Oz Radio Bandung dalam membentuk citra melalui event Super Generation untuk membentuk citra positif. Tujuan peneliti ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi Public relations melalui event Super Generation dan mengetahui apa saja hal yang dilakukan untuk memasarkan event Super Generation agar bisa mengundang anak muda Bandung yang nantinya bakal terbentuk citra positif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan menggunakan teori IMC (Intregreted Marketing Communicaion). Peneliti ini berfokus paa bagaiamana strategi yang dilakukan oleh Public relations melalui event Super Generation dan bagaimana persepsi masyrakat oleh masyrakat atau anak muda setelah terlaksanaya Super Generation. Hasil penelitian ini yang diperoleh bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Public relations Oz Radio Bandung melalui event Super Generation berjalan dengan baik dan berdampak posituf terhadap citra positif Oz Radio Bandung. Melalui adanya event Super Generation Oz Radio menyuguhkan event yang mengkolaborasikan event entertain dan edukasi dalam bermusik. Event Super Generation pun bertujuan untuk menjadi wadah komunitas untuk mengeluarkan kreatifitas, event Super Generation menjadi media untuk membuat nama baik Oz Radio Bandung. Masyrakat juga terhibur dengan adanya event ini karena menyuguhkan konten yang menarik. Rekomendasi dari penelitian ini bahwa Strategi Komunikasi Pemasaran Public Relations Oz Radio Bandung menguntungkan semua pihak. Namun , ada yang lebih bisa ditingkatkan dalam segi segmentasi yang mulai menambah segmentasi ke anak muda umum.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2015
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 13 Sep 2019 07:58
Last Modified: 13 Sep 2019 07:58
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43426

Actions (login required)

View Item View Item