Khilda Fauziyah Aghniya, 154010164 and Dr.H. Undang Juju ,SE.,MSi, Pembimbning I (2019) PENGARUH LOKASI DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada Kopi Euy! (Coffe Shop) Jl. Tamansari no.50 Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.
|
Text
Cover.pdf Download (48kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (10kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I Khilda Fauziyah.pdf Download (435kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II Khilda Fauziyah.pdf Download (479kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III Khilda Fauziyah.pdf Download (574kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (216kB) | Preview |
|
|
Text
PENGESAHAN..pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada Kopi Euy! (Coffe Shop) Jl. Tamansari no.50 Bandung, baik secara simultan maupun parsial. Metode Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda dan analisis koefisien determinasi. Pengajuan hipotesis ini melalui uji F untuk simultan dan uji t untuk parsial dengan menggunakan program IBM SPSS 20.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel lokasi, word of mouth dan keputusan pembelian berada pada kategori baik. Secara parsial word of mouth lebih besar pengaruhnya terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 59,8%. Sedangkan lokasi pengaruhnya terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 22,5%. Sehingga didapat pengaruh word of mouth dan lokasi terhadap keputusan pembelian sebesar 82,3%. Kata Kunci : Lokasi, Word of Mouth dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 13 Sep 2019 04:31 |
Last Modified: | 13 Sep 2019 04:31 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43390 |
Actions (login required)
View Item |