STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HELM PREDATOR MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK

Sofyan Arief, 152050110 (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HELM PREDATOR MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I .pdf

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Persetujuan.pdf

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (282kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berjudul “STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HELM PREDATOR MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK”. Strategi pemasaran merupakan salah satu hal yang palling krusial bagi perusahaan. Tanpa strategi pemasaran yang tepat, perusahaan tidak dapat membidik konsumen. Komunikasi pemasaran adalah sarana dimana perusahaan berusaha menginformasikan, membujuk dan mengingatkan konsumen secara langsung, tentang prodak dan merek yang dijual. Intinya komunikasi pemasaran mempresentasikan suara perusahaan dan mereknya serta merupakan sarana dimana perusahaan dapat membuat dialog dan membangun hubungan dengan konsumen agar dapat bertahan hingga jangka panjang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui product, price, place, promotion, helm predator yang dipasarkan di media sosial Facebook. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan menggunakan teori Marketing Mix Kotler. Hasil dari penelitian ini, Strategi komunikasi pemasaran helm predator melalui media sosial facebook sudah cukup efektif karena masyrakat lebih banyak berbelanja secara online dan helm ini termasuk salah satu helm yang cukup unik dan menarik perhatian banyak orang ketika digunakan karena bentuk dan motif yang berbeda dibandingkan helm pada umumnya. Rekomendasi yang ingin disampaikan peneliti diharapkan untuk dapat menjadi masukan bagi beberapa pemilik toko helm predator agar dapat menjadi toko helm yang dipercaya konsumennya dapat memanfaatkan aplikasi media sosial tersebut dengan sebaik-baiknya sebagai strategi promosinya, karena hal tersebut dianggap oleh peneliti sebagai cara yang efektif untuk mendapatkan konsumen tanpa melakukan promosi yang mengeluarkan anggaran biaya besar. Kata Kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran, Marketing Mix

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2015
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 13 Sep 2019 01:57
Last Modified: 13 Sep 2019 01:57
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43360

Actions (login required)

View Item View Item